29 Mei 2015

MANAKAH YANG HARUS DIPILIH ? UANG, WAKTU ATAU USIA ?

Ane percaya, dalam hidup, kita selalu punya pilihan.
Misal, waktu kecil kita punya banyak waktu untuk main, banyak tenaga untuk main, tapi nggak punya banyak uang buat main.
Setelah dewasa, kita punya banyak uang untuk main, masih ada tenaga buat main, tapi nggak punya banyak waktu buat main.
Sedangkan setelah tua, kita mungkin masih punya uang pensiunan banyak buat main, punya waktu banyak buat main, tapi nggak punya tenaga lagi buat main. Pilihan-pilihan itu bikin hidup serba salah.

Tapi sebagai seorang pria yang menolak tumbuh dewasa, Ane selalu menyempatkan diri buat main. Meskipun Ane bakal ngorbanin waktu dan tenaga yang harusnya Ane pake buat istirahat, bakal Ane habisin buat main. [Shitlicious]

Salah satu jenis permainan yang masih jadi misteri sampai saat ini adalah Dufan. Ya Dufan, Terakhir kali ane ke dufan pas masih seumuran jagung. Sekarang jagungnya udah lumayan gede dan diperbolehkan menaiki semua wahana. Mau tau gimana lebainya ane pas di Dufan. Tonton aja dimari :


Terimakasih buat kamu yang udah nonton video amatir ane, jangan lupa sekalian di subscribe, like and comment ya. haha gausah gan ga usah, becanda ko. Tapi kalo ada yang punya destinasi keren dan pas ama kantong imut ane, langsung aja share dimari ya .. Ane tunggu loh komentarnya..




18 komentar:

  1. Sekarang masih ditahap pertengahan kan ya? Gunakan waktu yang ga banyak itu sebijak mungkin^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk, sekarang waktu ane sempit banget mbak.
      Mau kemana-mana aja suseh, sampe ngebela-belain ngebolos dulu :v
      kalo mba Irly ada di tahapan ke berapa ?

      Hapus
  2. harus milih ya, ga boleh semuanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane udah coba ambil semuanya tapi ga bisa ..
      Nanti kalo ente berhasil bagibagi tipsnya ke kita yak :v

      Hapus
  3. Haha, di Video muka ane Madesu banget ..

    BalasHapus
  4. Mumpung masih muda :)

    BalasHapus
  5. gue pilih tiga-tiganya deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan semua gan, Nanti jantungan ...

      Hapus
  6. Nah gue setuju nih soal uang waktu dan energinya yang berkaitan sama usia. Oh iya, sebelumnya halo Leon! Salam kenal ya. Vlogger juga? Keren. :D

    BalasHapus
  7. Cuma Vlogger Acak-acakkan ko Dev.. kalo berkenan Silahkan disubscribe, nani ane Subscribe back :v

    BalasHapus
  8. Waktu ajalah gue mah.

    BalasHapus
  9. Kalo sekarang saya lagi butuh uang hahah :)

    BalasHapus
  10. Pilih semua ajalah :|

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search